Catatan Orang Ganteng

Akhir-akhir ini polisi sering banget ngadain razia ya. Gw paling sering kena tuh,, Apalagi kalo ada razia orang ganteng.😀

Dunia ini tuh emang sudah diatur supaya adil ya. Orang yang berusaha dapat kesuksesan, orang yang malas dapat kegagalan, orang yang berhasil bisa membantu orang lain, dan orang ganteng selalu ketemunya sama yang cantik. Kayak aku sekarang sama kamu.😀

Sudah lama banget ya aku tuh berfikir kenapa ya aku tuh selalu senang kalo dekat sama kamu. Trus kayaknya cuma aku yang bisa bikin kamu senyum dan tertawa. Baru nyadar kalo ternyata aku tuh ganteng banget. Hehehe..😀

Kemarin di kelurahan tempat gw tinggal tuh diadakan pemilihan pemuda & pemudi idola. Nah, gw bingungnya cara pemilihannya tuh beda antara pemilihan pemuda dan pemudinya. Pemilihan pemudinya mirip kayak pemilihan Puteri Indonesia, yang mana ada menjawab pertanyaan juri dan catwalk. Terus, pemilihan pemudanya gmn coba? Ternyata pemilihan pemudanya tuh cepat banget. Soalnya cuma aku yang paling ganteng disana. Hehehe..😀

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 07/12/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Bole2.. buatlah AFC (Amadeus Fans Club), anak gagahnya Tana Toraja, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: