Muka Jodoh = Sevisi?

Kebanyakan jika ada teman yang mukanya mirip (beda org tua) itu pasti dibilang muka jodoh. Muka jodoh biasanya selain mukanya yang mirip juga punya banyak kemiripan yang lain, misalnya punya hobi yg sama dan umumnya jarang bertengkar. Diibaratkan mereka seperti anak kembar yang saling melengkapi satu sama lain.

Jadi pertanyaan apakah muka jodoh itu juga bisa dikatakan sevisi? bisa iya bisa ngga. Tergantung dari mana org memandangnya. Tetapi coba deh lakukan survey kecil2an di lingkungan Anda, caranya perhatikan 2 org yg punya muka jodoh trus perhatikan sifat2 mereka. Apakah punya kemiripan? Apakah saling melengkapi satu sama lain? Apakah mereka kompak?

Saya sendiri pernah melakukan survey itu ke beberapa teman. Hasilnya tidak terlalu. Mereka umumnya punya kesamaan ketertarikan sehingga kalau ngobrol enak nyambungnya. Dari cara berbicara dan tertawa mereka banyak kemiripan. Untuk sevisi biasanya harus saling mendengarkan satu sama lain, mereka umumnya suka memberi motivasi ke yang lain dahulu lalu introspeksi dan biasanya menemukan kata sepakat.

Susah2 gampang mencari pasangan/teman yg punya muka jodoh dengan kita. Kalau di serial HIMYM muka yg mirip ini disebut “Doppelgangers”, dari serial itu dikisahkan masing-masing tokohnya punya doppelgangers tetapi karakternya berbeda jauh. Misal arsitek dengan pemain wrestling, news anchor dengan lesbian, dll.

mirip ya..

Mirip euy

Oiya tidak lupa.. Penasaran bgt sama yg jadi bakal istrinya Barney Stinson siapa ya? Nora atau Robin? Mana yg muka jodoh? Hehe

Btw, kok lama2 gw perhatiin mukanya Barney kok mirip juga ya sama muka gw..
Sama2 ganteng.. Hehe

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 20/11/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Monika Oktora

    huuueeekk,, demi apa-lah kamu ngaku2 mirip barneeeyy.. kelakuan mah iya mirip meureun.. ahahaa..
    batney lebih mirip robin yak, dari kelakuan ama sifatnya mah.

    eh aku ma fajar mirip ga? kata orang2 sih dibilangnya mirip, tapi macaa ciiih?? kalo kelakuan kita sih suka mirip2, sama2 masih pecicilan, haha..

    • Mister Ade

      klo rambut gw di pirang aja pasti org2 bakal nyangka gw adalah barney.. hahaha

      gw juga mendukung barney & robin.. lu udah nyampe episod brp.. gw udah ada nih ampe 10.. tapi gw lg di mks.. mgkin skrg udah nyampe ep 12..

      iya lu ama fajar mirip.. muka jodoh bgt!
      kalian tuh sama2 pinter..🙂

  2. us, aslinya yg maenin barney itu gay lho, hahaha.

    I vote for Barney-Nora!
    For several reasons, I believe friend should be kept as friend, no more, no less.🙂

    • Mister Ade

      kalo gw sih lebih suka dia jadi playboy.. haha

      tapi lebih mantap jo klo suami/istri, best friend kita..🙂

  3. Monika Oktora

    sok aja kamu dipirang, tp ntar jangan panggil2 aku ya kalo ketemu *pura2 ga kenal*

    ayo kita jitakan tejo,, barney ujungnya sama sapaa.. hahhaa.. aku setuju sama deus,, lebih mantap punya soulmate best friend kitaa.. ::

  4. btw tuh cowok gay lhoo…. ahahahahah
    (y) nice blog broda

  1. Pingback: Mirip « step by step..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: