Untukmu, Papa & Mama

Hari ini tanggal 6 Agustus bertepatan dengan hari 6 bulanan Blog Mister Ade.
Seperti biasa saya ingin mengkisahkan cerita spesial dari saya. Mudah-mudahan bisa menginspirasi.

Suatu saat saya akan mengenang saat ini sebagai tanggal titik balik kebangkitan visi saya.
Siang tadi saya mendapat suatu pengalaman berharga dari mama yang memberi pesan kepada saya agar tidak selalu teledor, acuh pada tanggung jawab ketika letih, agar selalu mengerjakan tugas dengan benar, agar selalu menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya.

Sementara di waktu yang lalu, saya masih mengingat persis ketika papa selalu memberi pesan agar menyalakan lampu sen mobil dari jauh-jauh ketika ingin berbelok arah. Papa mengajarkan bahwa harus punya visi hidup, itu sebagai pegangan utama (persiapan) dalam menghadapi masa depan. Papa mengajarkan bahwa harus berbuat baik dan berlaku jujur dalam bekerja, cekatan!, memimpin dengan kebijaksanaan, dan selalu mengawali pekerjaan dengan meminta petunjuk-Nya.

Sebenarnya papa dan mama selalu mengajarkan hal-hal yang baik pada anak. Namun, seringkali juga kita melawannya. Seringkali kita melanggar nasehatnya, selalu pun akan berakhir dengan penyesalan.

Hari-hari kemarin mungkin banyak kesalahan yang saya perbuat. Namun, mulai saat ini saya bertekad agar lebih peduli, coba lebih dewasa dalam berfikir dan berkata, agar tidak lagi mengecewakan siapapun.

Untukmu Papa & Mama,

Mister Ade

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 05/08/2011, in Inspirasi Mereka. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

