The Rain – Percaya

Inspirative Song from The Rain
by Mister Ade

Percaya

Wajar jikalau letih
Kadang datang hampiri hati
Melemahkan langkah kaki
Membuatmu tertatih

Wajar jikalau jenuh
Kadang terselip di tawamu
Menggoyahkan dinding hati
Mendatangkan ragu

Jadi coba dengarkanlah
Semangat jiwa terluka

Aku percaya kita ‘kan bisa lewati semua
Lewati semuanya
Belum saatnya untuk menyerah
Hadapi semua dengan yang kita punya

Warna Hidup

Jalan hidup yang membawa hingga kita sampai di sini
Bukan perjuangan yang seperti mimpi di siang hari
Bertahanlah bertahan sampai nanti

Kau yang kuinginkan di sisa hidupku
Tak kan ada yang mampu menggantikan dirimu
Semua yang telah kau berikan untukku
Baik buruk, hitam putih, semua mewarnai hidup kita

Jangan pedulikan kata mereka yang tak kan mengerti
Hingga suatu saat nanti waktu yang kan menjawab semua ini
Bertahanlah bertahan sampai nanti
Sampai nanti

Baik buruk hitam putih pahit manis senang sedih semua mewarnai hidup kita
Baik buruk hitam putih pahit manis senang sedih semua mewarnai hidup kita

Untuk Sahabatmu

Tolong beritahukan sahabatmu itu
Senyumnya tlah merubah mimpiku
Sapaannya lebih merdu dari semua lagu
Bahkan lagu kesayanganku
Atau sepertinya aku yang gila

Tolong beritahukan sahabatmu itu
Aku bersedia tuk menunggu
Karena setiap ku tatap matanya
Ku bersumpah ada aku di sana

Dan jika nanti aku tenggelam di hatinya
Biarkanlah aku tenggelam selamanya

Tolong beritahukan sahabatmu itu
Tawanya adalah semangatku
Dan meski aku tahu banyak yang menginginkannya
Ku takkan menyerah begitu saja

Meninggalkan Cerita Ini

Telah kau curi satu keping hatiku
Kau bawa dalam tiap untai senyumanmu
Kau juga yang hancurkan semua mimpi ini
Kau pugar hanya untuk kau remukkan lagi

Jadi biarlah aku pergi
Meninggalkan cerita ini
Pedih memang perih
Tapi ku mengerti
Kuselipkan doa di tiap langkahmu
Jadi biarlah lagu ini indah bersembunyi di hati
Percayalah ku takkan kembali
Walau aku tak tau lagi
Kemana akan menuju

Entahlah apa lagi misteri
Yang dibawa waktu singgah di hidupku

Perjalanan Tak Tergantikan

Kulangkahkan kakiku, jalani ini
Dalam terpaan badai, gelapnya hari
Tak tahu bagaimana cerita ini akan berujung nanti
Aku tak tahu

Selama darahku masih mengalir di nadi
Selama itu pula aku akan bernyanyi
Tiap persinggahan ada ribuan kenangan
Perjalanan ini tak akan pernah tergantikan

Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku

Kau selalu di hatiku
Mengisi ruang dan waktuku
Tetaplah bersamaku
Sampai kita tak sanggup lagi

Bila tak sengaja diriku menyakitkanmu
Beri isyarat padaku
Agar cepat ku mohon maaf padamu

Di saat indah dan sedih
Tulus kau temani aku
Walau kadang kau mengiris perih hatiku
Terima kasih karena kau mencintaiku

Terlalu Indah

Kita harus menerima bahwa
Memang tak ada kisah yang bisa sempurna
Seperti yang selalu diimpikan
Dan mimpi tak selalu jadi kenyataan

Ada awal dan ada akhirnya
Yang mungkin tak dapat terurai semua
Ada duka, ada bahagia
Yang mungkin tak akan pernah dapat terlupa

Dan hatiku berkata

Selamat jalan kekasih
Manis yang berujung perih
Kisah yang sungguh terlalu indah
Kini semua berakhir sudah

Selamat jalan kekasih
Walau teramat sangat perih
Namun aku pasti coba
Untuk jalani ini semua

Dengar Bisikku

Kadang aku berfikir
Dapatkah kita terus coba
Mendayung perahu kita
Menyatukan ingin kita

Sedang selalu saja
Khilaf yang kecil mengusik
Bagai angin berhembus kencang
Goyahkan kaki kita

Genggam tanganku jangan bimbang
Tak usahlah lagi dikenang
Naif diri yang pernah datang
Jadikan pelajaran sayang

Dengar bisikanku oh dinda
Coba lapangkan dada kita
T’rima aku apa adanya
Jujur hati yang kita jaga

Mengapa selalu saja
Khilaf yang kecil mengusik
Bagai ombak yang besar
Goyahkan kaki kita

Bila gundahmu tak menghilang
Hentikan dulu dayung kita
Bila kau ingin lupakan aku
Ku tak tahu apalah daya

Tolong Aku

Tolong aku sahabatku
Dengarkan jerit hatiku
Tentang dia, tentang dia,
masih slalu tentang dia

Ajak aku bersamamu
Kemanapun engkau mau
Tenangkan aku, tenangkan aku,
sabarlah tenangkan aku

Dia pernah membuatku merasa sempurna
Hingga akupun menjanjikan slamanya
Namun ternyata mimpi yang dia punya berbeda, berbeda…

Aku takkan bisa hidup tanpa dia
Dia yang membuat aku bahagia
Tolong aku untuk melupakan dia
Sungguh hanya itu yang aku pinta

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 25/05/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

