Pharmacy on Air

Kalau Rene Suhardono bertanya pada saya “Apa passion kamu dalam hidup?”
Saya akan jawab POA. Tiga huruf itu merangkai suatu cerita yang luar biasa dalam hidup saya. Kalau diceritakan bisa menyaingi serial How I Met Your Mother tuh.. hehe..

Logo POA

Meskipun sebentar (kira-kira 2 tahunan lah), banyak sekali pengalaman hidup “life skill” yang saya peroleh dari organisasi ini. Mulai dari penerimaan sampai pada pensiun, mulai dari anak buah sampai direktur, mulai dari stress cari pembicara sampai ketawa bareng mantan dirut, mulai dari dikader sampai mengkader cakru, mulai dari pelaksana misi sampai perancang visi. Semua hal tersebut merangkai suatu cerita yang tak akan tergantikan dan sangat berharga dalam hidup saya.

Saya juga masih ingat saat ngobrol dengan seorang mantan dirut POA waktu itu saya tanyakan “Susah ga jadi Dirut POA?” dengan latar belakang anak2 POA yang super duper aktif dan berisik. Dan waktu itu beliau menjawab: “Tidak ada yang susah ketika kau cinta kepadanya.” Singkat, padat, dan jelas. Mantap sekali, Bung!! Kata2 itulah yang selalu menggetarkan hati saya dan selalu membangkitkan semangat saya ketika menghadapai kesulitan.

Lain kali aja ya di ceritain, buat kali ini saya akan menyajikan beberapa hal saja yang membuat saya mengingat kembali masa-masa itu. Saya sangat senang dan bangga pernah menjadi bagian dari POA.🙂

Belum lupa yel-yel POA : Wawasan sehat untuk sehat yang berwawasan

Siaran POA Bareng Ibu Dian Syarief

Foto Bareng Citta

D' Ranch

POA 2006

POA 05-07

********************************************************************************************************************

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 25/05/2011, in Cerita Tentang Visi (Kaderisasi), Inspirasi Diri. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Monika Oktora

    bissa menyaingi serial How I Met Your Mother?? whattt? berlebihaannn…
    de, btw buka ini deh
    http://www.barneystinsonblog.com/looking-for-bro/
    sapatau kamu berminat, heheheh

    • Mister Ade

      klo nyeritain soal POA sih gw bakal tertarik bgt mon..
      hehehe..

      boleh jg tuh.. tapi masa tugasnya ngurusin blog dia..
      huuu.. ngga asik.. kirain mau dijak jalan2 ke NY
      hehehe

Leave a Reply

