Jiwa yang tak Pernah Mati

“Badan boleh sakit, tetapi jiwa tidak boleh sakit. Sebab jiwa tidak akan pernah mati.”
Ibu Dian Syarief – Pikiran Rakyat, Minggu 8 Mei 2011

*****************************************************************************************************************************

Mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah, hingga engkau meraihnya…. (Laskar Pelangi)

Di hari Lupus sedunia ini aku bermimpi… Suatu hari kelak akan ada obat Lupus yang aman; efekif… Suatu hari kelak akan ada obat Lupus/ supplemen terapi Lupus dari bahan alam yang berasal dari bahan alam Indonesia . Kandungan bumi pertiwi sangat kaya; Tuhan janjikan setiap penyakit ada obatnya. Semoga para peneliti dapat menggali lautan ilmu-Nya Yang Maha Luas… Semoga para sahabat Odapus semua bisa berobat untuk sempurnakan ikhtiar.

Terima kasih untuk segenap cinta; kasih sayang yang diberikan oleh para pendamping, relawan, pendukung; Dokter Pemerhati Lupus. Kita teruskan perjuangan para sahabat yang telah tiada… kita gemakan semangat: NEVER GIVE UP !

Care for Lupus, your caring saves Lives
Happy World Lupus Day, 10 Mei 2011
DSP

*****************************************************************************************************************************

Kemarin saat berkunjung ke Kantor SDF di Dago, Ibu Dian Syarief menanyakan kepada saya bagaimana tentang acara World Lupus Day (7 mei 2011)?
Saya, yang bertugas sebagai panitia bidang acara, menjawab “Sukses, Bu” sambil tersenyum. Namun beliau cepat2 menambahkan itu kan menurut kamu, sukses untuk pemula ya? sukses untuk yayasan amatiran? Sebenernya masih ada beberapa kelemahan di acara kemarin. Lalu beliau menyebutkan beberapa kekurangan acara, dll. Ini membuat saya terkejut, sebenarnya menurut saya sudah baik tetapi bagi beliau, masih bisa lebih baik lho. Dari kejadian tersebut saya merasa lebih tertantang untuk kedepannya bekerja lebih baik lagi dan tidak cepat puas.

“Semua pencapaian ini tak akan membuat saya cepat puas. Saya tak akan berhenti. Selama Tuhan masih memberi napas, saya akan menunaikan semua tugasNya. Seperti yang mungkin telah diketahui banyak orang, nama “Dian” memang memiliki arti “cahaya”. Saya sendiri merasa, lupus telah memberi kesempatan bagi saya untuk menjadi pelita bagi orang lain. Ya, saya benar-benar bersyukur. Lupus telah menyempurnakan hidup saya.”
Ibu Dian Syarief – Majalah Sekar Rabu 16 Februari 2011

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 10/05/2011, in Inspirasi Mereka. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

