Most To Do List

Daftar prioritas dan apa yang harus dikerjakan membantu kita menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tertata rapih. Membuat list juga bisa membantu untuk menghilangkan rasa jenuh/bosan, stuck, Be-Te, ataupun pada saat menunggu.

Kenapa kita harus membuat Most To Do List?
Karena waktu itu sempit, maka manfaatkan sebaik-baiknya, isi dengan hal2 yang berguna dan bermanfaat. Most To Do menuntun kita untuk membuat suatu list prioritas dan perencanaan pekerjaan yang dilakukan. Selain itu, dapat membuat kita menjadi pribadi yang lebih teratur dan produktif.

Most To Do List:

Most To Do Tomorrow:

Most To Do Today:

Most To Do Until Graduate:

Most To Do After Graduate:

Most To Do Until Married:

Most To Do in The Morning/Night:

Most To Do Before 30:

Most To Do in College:

Most To Do in Holiday:

Most To Do When Have a Date:

Most To Do When Waiting:

dll.

Coba deh, ketika teman2 lagi bete, atau lagi menunggu sesuatu, bisa kamu coba jawab pertanyaan2 itu. Dijamin asik apalagi bisa juga dilakukan bareng2 sama teman/pasangan. Hasil jawabannya bisa di tulis di agenda, di tempel di dinding kamar, dll.
Selamat Mencoba!!🙂

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 28/04/2011, in Inspirasi Diri. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. very good article… to do list sangat penting utk merencanakan apa yg ingin dilakukan bisa utk sehari, seminggu, atau sebulan.. Manfaatnya sangat terasa selain utk mengingatkan kita juga membantu kita menentukan prioritas, sy biasa membuatnya setiap pagi atau setiap hari senin utk menulis semua rencana kegiatan di desktop laptop dg bantuan Rainlander atau kadang cukup dg Notepad. thanks..

  2. Mister Ade

    yap penting itu..
    klo pake most to do list bisa banyak yg dikerjain dan bisa fix 100%
    klo ngga pake list bisa2 produktifitas nol..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: