Gombalan Maut

Patut dicoba nih.. hehe..😀

MetroTV, TVOne, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti..🙂
======================================

Sekarang aku gendutan gak sih?
km tau gak kenapa?
soalnya….
km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku….🙂
======================================

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…🙂
=====================================

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…🙂
=====================================

cowoknya: memperlihatkan senyummu, sungguh tidak baik untuk kesehatan
ceweknya: lha ko bisa
cowoknya: bikin kangen soalnya… (sambil tatap dalam2 matanya)
ceweknya:
ceweknya: huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :p
=====================================

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu🙂
=====================================

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu🙂
=====================================

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku🙂
=====================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu🙂
====================================

(dikereta…)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… :))
=====================================

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..😀
=====================================

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..😀
=====================================

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…😀
=====================================

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..🙂
=====================================

Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak…😀
=====================================

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”😀
=====================================

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”🙂
=====================================

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”🙂
=====================================

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”🙂
=====================================

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari.. (sambil natap matanya dan berwajah aneh :p)
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
=====================================

co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ………..
=====================================

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
=====================================

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
=====================================

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..😀
=====================================

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….😀
=====================================

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?😀
=====================================

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de🙂
=====================================

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan🙂
ce: *&^$^&
=====================================

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…😀
=====================================

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..😀
=====================================

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu
=====================================

cowo : eh jangan duduk deket bunga-bunga
cewe : loh emang kenapa ?
cowo : nanti bunga-bunganya layu
cewe : kok bisa ?
cowo : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu😀
=====================================

co :mbak itu apoteker yah?
ce: ngga, napa emg?
co: soalnya tanpa minum obat, satu senyumanmu, bisa nyembuhin segala penyakitku🙂
=====================================

co :mbak seorang interior designer yah?
ce: bukan mang napa bang?
co: soalnya kalo ada mbak ruangan ini jadi indah🙂
=====================================

(Di perpus)
co: Eh, denger ga ada yg bergetar2
ce: ngga kedengeran ah, bukan hape ku kok..
co: emg bukan hape kok, hatiku yg bergetar2. ntah knp stiap aku di dekatmu htiku pun jd bergetar😀
ce: aaaa..
=====================================

co: “Aduh!”
ce: “Kenapa?”
co: “Gigi aku ngilu banget nih!”
ce: “Kok bisa??”
co: “Habis, kamu manis banget sih!”
=====================================

co: “papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
ce: “Kok bisa??”
co: “habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
=====================================

co: “ibu kamu tukang kebun yah?”..
ce: bukan, mang napa?
co: “trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”
=====================================

co: aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
ce: bukan, mang napa?
co: soalnya kamu maniiisss banget.
=====================================

Dari bule sono:
M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”
=====================================

M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”
=====================================

M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”
=====================================

M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”
=====================================

M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”
=====================================

M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”
=====================================

M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!
=====================================

Referensi:
http://ainuamri.wordpress.com/2008/03/31/otomatis-romantis-kumpulan-sms-gombal-versi-indonesia/
http://lkmidgart.blogspot.com/2008/08/kumpulan-sms-gombal-lucu-dan-romantis.html

About Mister Ade

Keluar dari zona nyaman

Posted on 03/04/2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. bole lah bisa jd referensi juga ni, btw lo sendiri dah terapin blum, wkwkwk

  2. Monika Oktora

    cape lah deee bacanyaaaa
    uhuwekkuhuwekkkk

    • Mister Ade

      sayangnya ini ngga untuk dibaca mon..

      tapi, dipilih salah satu trus dipraktekkan..
      (sorry, boys stuff hehehe)

      100% dijamin berhasil.. (ala2 tukang obat nih)
      hahaha

      • Monika Oktora

        hiiiiiyyy… pantesan itu ya cara2 mnggombalmuu,,
        ngegombal mah ga perlu pake narasumber, harus dari hati sndiri

  3. Mister Ade

    oke2.. siapp..😀

    gw sendiri sebenernya ngga pernah nge-gombal kok mon..

    gw memuji wanita itu bener2 dari hati..😀

  4. sotoy marotoy… hehehe… btw ini udah dipraktekkan blom? berhasil?😉

  5. cowo : neng kamu pasti pinter main gitar ya?
    cewe : ko tau bang?
    cowo : karena kau telah meng genjrengkan hatiku.

  6. cowo : neng, bapak kamu arsitektur ya?
    cewe : ko tau bang?
    cowo : karena kau telah membangun kembali hatiku yang runtuh dan rapuh.

  7. najiss bgt gombalannya
    ajibbbbbb

  8. sedukit bergabung.
    jangan lupa kujungan balik.a y,,,

  9. hai sob! kunjungan perdana nih

    jgn lupa kunjungan balik.a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: